Jumat, 13 Agustus 2010

info lomba - LOMBA KREATIVITAS DAUR ULANG SMA/SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL CHEMISTRY CARNIVAL 2010

Deadline: 28 Oktober 2010

I. Peserta

* Peserta adalah siswa SMA/ Sederajat seluruh Indonesia yang duduk di kelas X, XI, dan XII.
* Peserta dapat berkelompok maksimal 3 orang.
* Para finalis untuk tiap sekolah hanya dapat didampingi oleh 1 orang guru pendamping yang akan mendapatkan sertifikat dari Jurusan Kimia Universitas Brawijaya.
* Peserta belum pernah mempresentasikan karya kreativitas yang sama pada lomba lain dan/ atau mempublikasikannya dalam bentuk apapun.

II. Pendaftaran

* Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1 Juli – 28 Oktober 2010 baik secara langsung, melalui email atau melalui cap pos.
* Pendaftaran secara langsung dapat dilakukan pada pukul 08.00 – 17.00 WIB (Senin – Jumat) dan pukul 09.00 – 15.00 WIB (Sabtu), di Sekretariat Himpunan Mahasiswa Kimia FMIPA Universitas Brawijaya dengan menyerahkan biaya pendaftaran sebesar Rp 60.000,-/tim beserta formulir pendaftaran yang telah diisi, fotokopi kartu pelajar, pas foto ukuran 3×4 berwarna sebanyak 2 buah (yang sudah bertuliskan nama di bagian belakang foto) dan surat pengantar dari sekolah.
* Pendaftaran melalui email dapat dilakukan dengan mengirimkan hasil scan formulir pendaftaran yang telah diisi, kartu pelajar, slip pembayaran dan surat pengantar dari sekolah ke alamat email chemcar2010@gmail.comThis e-mail address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it . Untuk pas foto ukuran 3×4 berwarna sebanyak 2 buah (yang sudah bertuliskan nama di bagian belakang foto) dapat dikumpulkan secara langsung pada saat daftar ulang atau dengan mengirimkannya bersama dengan sinopsis kreativitas ilmiah.

Info Lengkap di http://hmk.ub.ac.id/cc2010/index.php?option=com_content&view=article&id=4:lkdu-lomba-kreatifitas-daur-ulang&catid=1:home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar