Senin, 13 September 2010

info lomba - Lomba Logo Keketuaan Indonesia di ASEAN Tahun 2011

Diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia.


Kriteria Logo

1. Logo Keketuaan Indonesia di ASEAN tahun 2011 mengandung unsur-unsur Peran Indonesia dalam ASEAN, Komunitas ASEAN 2015, dan manfaat ASEAN pada masyarakat.
2. Ide asli, belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan dalam lomba yang lain.
3. Logo harus mengandung lambang ASEAN. Lambang ASEAN yang digunakan harus sesuai dengan yang asli (dapat dilihat di www.aseansec.org/7095.htm)
4. Desain berwarna.
5. Logo dilengkapi dengan penjelasan dan makna logo.


Persyaratan Lomba

1. Terbuka untuk WNI, tidak dipungut biaya, melampirkan identitas diri/ fotocopy KTP dan nomor telepon/e-mail yang dapat dihubungi
2. Desain logo dikirim dalam bentuk soft copy (Corel Draw atau Adobe Illustrator) ke: lombalogo.djksa@gmail.com dan hard copy dicetak dikertas foto glossy A4 dikirim dalam amplop tertutup dengan tulisan LOGO ASEAN 2011 paling lambat tgl 25 September 2010 (cap pos) kepada:

PANITIA LOMBA LOGO KEKETUAAN INDONESIA DI ASEAN TAHUN 2011
Sekretariat Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN, Lantai 9
Kementerian Luar Negeri RI
Jl. Taman Pejambon no. 6
Jakarta Pusat


Satu Pemenang akan mendapatkan penghargaan dan hadiah menarik lainnya yang diumumkan pada website Kemlu (www.deplu.go.id) bulan Oktober 2010.
Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Hak cipta semua desain yang masuk sepenuhnya menjadi milik Direktorat Jenderal Kerja Sama ASEAN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar