Rabu, 14 April 2010

info lomba - Kuis Hari Kartini 2010

KUIS BERHADIAH CANTIK KHUSUS PEREMPUAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI KARTINI
So, here it is!

Setiap peserta kuis harus menjawab dua pertanyaan di bawah ini :

1. Apa hadiah yang ditawarkan dalam promo di bulan April oleh bisnis yang dijalankan di www.mamamuda.biz ?
2. Buatlah sebuah tulisan yang temanya melengkapi pernyataan “Sekarang ini bukan lagi Kartini, tapi … (siapakah) karena … (apakah)?”

Anda boleh menceritakan mengenai diri sendiri dan mengapa Anda adalah seorang perempuan yang punya kisah menarik seperti R. A. Kartini saat ini, atau seorang perempuan di dekat Anda yang menarik bagi Anda. Ga harus sehebat R. A. Kartini tentunya, tapi bahkan diri sendiri yang menjalani hidup penuh perjuangan dan berani mendobrak rintangan yang ada di sekeliling juga bisa dijadikan bahan tulisan Im gonna write a story about me later haha Boleh yang serius, mengharu biru, mempesona, mengejutkan dan dasyat, atau justru lucu dan menggelitik. Ga ada batasan sama sekali.

Ingat, siapapun yang akan diceritakan dan apapun sebabnya menurut Anda kenapa dia atau Anda sendiri adalah seorang perempuan yang hebat dan menarik, sepenuhnyaBEBAS.

Kuis terbuka bagi semua perempuan tanpa batasan usia, dan jawaban dikirimkan melalui email ke natazya@consultant.com dengan subjek email : KUIS KARTINI dengan menyertakan nama lengkap, alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Khusus untuk blogger cantumkan alamat blog Anda di email dan jawaban dari pertanyaan nomor 2 dalam bentuk tulisan dapat dijadikan sebuah posting di blognya.WAJIB memasang banner yang kodenya dapat di kopi paste di bawah. Jangan lupa memasukkan link ke posting ini sebagai tanda bahwa Anda sudah mempublish tulisan tersebut.

Kenapa harus di publish di blog? Karena ada hadiah khusus bagi blogger tentunya!

Bagi yang belum memiliki blog, diijinkan membuat blog baru dan menjadikan jawaban nomor dua sebagai bahan posting pertama Anda ;)

TAPI INGAT, TIDAK HARUS BLOGGER! JAWABAN BISA LANGSUNG HANYA DIKIRIM VIA EMAIL KE natazya@consultant.com SEKALIPUN TIDAK DI PUBLISH DI BLOG alt=” />

Tidak seperti yang direncanakan sebelumnya, masa berlaku kuis diperpanjang. Kuis akan berlangsung dari tanggal 6 April 2010 hingga 20 April 2010. Pada tanggal 21 April 2010, semua peserta yang emailnya masuk akan dicantumkan namanya di blog ini. Pengumuman pemenang dilakukan tepat pada tanggal 1 Mei 2010. Nama pemenang dan hasil tulisan akan dipublish di blog ini dan pemenang akan dihubungi langsung oleh penyelenggara kuis.

Ini dia yang asyik! Hadiahnya tentunya! ;)

* Juara 1 akan mendapatkan hadiah Retro Bag senilai Rp 379.000 dan Retro Purse senilai Rp 249.000 plus paket kecantikan senilai Rp 100.000
* Juara 2 akan mendapatkan hadiah Dare To Dream Purse senilai Rp 249.000 dan Twist Eye and Lip Palette senilai Rp 299.000 plus paket kecantikan senilai Rp 100.000
* Juara 3 akan mendapatkan Yudashkin Bag senilai Rp 229.000 plus paket kecantikan senilai Rp.100.000
* Khusus untuk blogger, dua posting terbaik akan mendapatkan hadiah Brush Kit senilai Rp 329.000
* Akan dipilih juga tiga posting yang akan mendapatkan hadiah paket kecantikan senilai Rp 100.000
* Apabila yang menjadi Juara 1, 2, dan 3 adalah blogger, maka hadiah paket kecantikan akan ditambah menjadi senilai Rp 200.000

MAU HADIAHNYA???

IKUTI DULU KUISNYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar