Kamis, 22 April 2010

info lomba - Vaseline Men Video Contest on Facebook

Tenggat Upload: 15 Mei 2010

Kehidupan seorang Pria penuh dengan tantangan. Dalam mengatasi berbagai tantangan itu seorang Pria dituntut untuk menguasai berbagai kemampuan dan keterampilan. Sekarang saatnya bagi kamu menunjukan dan berbagi kepada dunia berbagai tips, trik dan skill tentang aktivitas Pria.

Jadi tunggu apa lagi? Ambil camcorder, ajarkan sesuatu, rekam lalu upload video kamu yang paling orisinal, kreatif, ber-skill dan kamu banget!!

Contoh video: http://bit.ly/aDb6JY

Tapi sebelum itu semua silakan silakan baca syarat, ketentuan dan keterangannya sebagai berikut.

Tema Kontes Video:
"Let The World Know about Your Tips, Trick and Skills of Men’s Activities"

Peserta Kontes:
Fan dari Fan Page Vaseline Men Amazing Journey. Dengan meng-upload video, sesuai ketentuan yang telah ditetapkan, pada wall Fan Page Vaseline Men Amazing Journey seorang Fan secara otomatis menjadi peserta kontes.

Pemberi Komentar dan "Like":
Fan dari Fan Page Vaseline Men Amazing Journey.

Dewan juri:
Team Fan Page Vaseline Men Amazing Journey

Hadiah:
Dua buah canon G-11 untuk dua video terbaik (masing-masing satu)

Mekanisme Penilaian:

* 40 % dari jumlah "Like" dan interaksi yang terjadi pada kolom komentar video.
* 60 % dari hasil penjurian yang terdiri dari faktor kreativitas, orisinalitas, efektivitas komunikasi, pemenuhan persyaratan dan produksi video secara keseluruhan (alur, timing, dan faktor teknis lainnya).
* Bila dewan juri menemukan video peserta di website YouTube dengan menggunakan kata kunci yang berhubungan akan menjadi nilai tambah tersendiri. (kata kunci: "vaseline men how to")


Waktu Perlombaan:

1. Video yang dipertimbangkan dewan juri adalah video yang di-upload antara:
1 April 2010, pukul 18:00 W.I.B. s.d. 15 Mei 2010, pukul 24:00 W.I.B.
2. Komentar dan "Like" yang dipertimbangkan dewan juri adalah komentar dan "Like" yang dilakukan antara:
1 April 2010, pukul 18:00 W.I.B. s.d. 15 Mei 2010, pukul 24:00 W.I.B.
3. Pengumuman pemenang akan dilakukan selambat-lambatnya satu pekan setelah tanggal penutupan penerimaan video tersebut di atas.


Tata Cara Perlombaan:

1. Peserta kompetisi, komentator dan pemberi "Like" bersedia menjadi Fan dari Fan Page Vaseline Men Amazing Journey
2. Usia minimal untuk berpartisipasi menjadi peserta kontes ini adalah 17 tahun per 1 Maret 2010
3. File video dapat langsung di-upload pada wall Fan Page Vaseline Men Amazing Journey.
4. Setiap video yang disertakan harus diberi judul "How to …." (titik-titik desesuaikan dengan kegiatan yang diperagakan).
5. Dalam setiap video yang disertakan pada lomba ini wajib menampilkan tulisan Vaseline Men pada bagian akhir video (outro) seperti yang telah dicontohkan dalam video pada link berikut http://bit.ly/acT5ho .
6. Dalam setiap video yang disertakan pada lomba ini wajib mencantumkan identitas pembuat dan berbagai kredit pada bagian akhir video(outro) seperti yang telah dicontohkan dalam video pada link berikut http://bit.ly/acT5ho .
7. Setiap video yang disertakan pada lomba ini wajib menuliskah #vaselinemen-videocontest-on-fb pada bagian awal keterangan (caption) video tersebut dan boleh dilanjutkan dengan keterangan tambahan video, tag-tag orang yang ada di video tersebut atau orang lain yang diharapkan melihat video tersebut :D . (cara mengetag dapat dilihat pada link berikut http://bit.ly/3bYwv )


Syarat dan Ketentuan

1. Video yang disertakan harus masuk ke dalam kategori ditujukan untuk penonton segala umur.
2. Isi video tidak boleh mengandung unsur pornografi, SARA, politik dan kegiatan melawan hukum yang berlaku di wilayah hukum Republik Indonesia.
3. Tema video harus sesuai dengan tema yang telah ditetapkan untuk kontes ini.
4. Bila dewan juri menganggap isi video tidak memenuhi poin 1 dan 2 maka video dapat langsung didiskualifikasi dan dihapus dari Fan Page. Sedangkan untuk point 3 boleh tetap ikut tetapi kemungkinan menangnya tipis :D
5. Durasi maksimal pada setiap video yang disertakan dalam kontes adalah 1,5 menit (90 detik), bila melebihi batas durasi tersebut otomatis video didiskualifikasi.
6. Efek spesial diperkenankan selama tidak terlalu "lebay".
7. Seluruh penggunaan konten yang ada di dalam video merupakan tanggung jawab dari pembuat video, termasuk di dalamnya apabila menggunakan footage, musik, ilustrasi dan/ atau model yang disertakan.
8. Setiap peserta diperkenankan untuk mengikutsertakan maksimal dua (2) karya videonya.


Ketentuan Tambahan:

1. Pemenang wajib menunjukan raw footage (video sebelum tahap editing) kepada dewan juri
2. Pemenang wajib melakukan otentifikasi account Facebook-nya dan menyerahkan foto kopi kartu identitas diri resmi yang masih berlaku (KTP/SIM/PASSPORT).
3. Peserta menyatakan tunduk pada seluruh ketentuan yang berlaku dalam kontes video ini.
4. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu merespon perkembangan yang terjadi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu (tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk konsisten dan tidak merugikan peserta :) ).
5. Tidak ada kewajiban bagi dewan juri untuk menayangkan detil dari proses dan hasil penjurian. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


CP Panitia Amazing Blog Contest:
vaselinemen@gmail.com
http://www.facebook.com/note.php?note_id=382187616766 ( http://bit.ly/b2u5da )
http://facebook.com/VaselineMEN
http://twitter.com/VaselineMEN

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar