Kamis, 29 April 2010

Sekedar Cerita - Kala Itu

Teruntuk ogilvian…

Sedikit cerita tentang masa lalu terkuak ketika aku kemarin membersihkan kamar. secarik kertas usang bertuliskan syair pendek masih terlihat jelas. ada tulisan Ogilvy disitu, yaaaa tidak salah lagi, ini adalah bait-bait yang menyatukan hati kita, mempertegas bahwa kita adalah mahasiswa komunikasi. aaahhhh… senang rasanya mengenang waktu itu, euforia kegembiraan mahasiswa baru sangat kental mengalir bersama semangat yang kita tumpahkan saat ospek.
Ingatkah kawan? kita bersenang-senang, bangga dengan alamamater kebesaran, keliling jogja hanya untuk beberapa jepret foto? ya…hanya foto. Ingatkah juga ketika kita sampai malem dikosan memei untuk ngerjain tugas ospek yang bejibun? makan sate padang? yaa… semangat seperti itulah yang aku rindukan…
Aku berharap kita bisa mengulangi lagi momen itu, tapi dengan toga dan ijasah kelulusan ditangan…



7 komentar:

  1. hahaha..
    afnan, kamu dulu gantengan! :P

    BalasHapus
  2. shof: mpe sekarang juga ganteng kok...hahaa

    ndi: oyeee... follow my blog ndi..aku follow balik...link juga yak

    BalasHapus
  3. haaaaaaaa
    iya ih kangen yaa, jadi inget waktu makan bakso rusuk di foodcourt, hahaha
    amiiiin,
    afnan aku mau follow ko ga bisa ya?

    BalasHapus
  4. makan aja kau ini..

    tu udah bisa kok follow nya..

    BalasHapus
  5. asikkkk...hhaaa
    jd ikut kgen masa2 ospek

    BalasHapus