Jumat, 04 Juni 2010

acara - CONTACT LENS

Victor Zwiers adalah seniman asal Den Haag, Belanda yang melakukan residensi seni di MES 56. Selama 3 bulan ia beradaptasi dan melakukan observasi lingkungan baru yang memiliki pola sosial, budaya dan kondisi cuaca yang berbeda. Komunikasi dan interaksi yang terjadi adalah sebuah jarak pandang yang berlapis-lapis baginya. Hal ini kemudian merangsang proses kreatifnya yang menghasilkan beberapa karya beragam baik yang bersifat intuitif berbasis pengalaman sosial yang dialaminya hingga karya argumentatif yang ia hasilkan dari pengamatan lingkungan sekitar.

Setelah mengadakan lokakarya bersama mahasiswa di Yogyakarta dengan tema konseptual portret selama 2 minggu, "Contact Lens" adalah pameran tunggal yang merupakan presentasi akhir dari program residensi seni ini.

Victor lahir di Leidschendam, Belanda pada 25 Februari 1985. Saat ini masih tercatat sebagai mahasiswa Interactive Media Design di The Royal Academy of Art, Den Haag, Belanda. Victor juga bekerja secara freelance di bidang desain grafis baik cetak maupun digital.

tempat: mess56 (Jalan Nagan Lor no17 Yogya)
waktu: 4-25 Juni 2010

Pameran ini akan dimeriahkan oleh
Mystical & JFK

Kontak:
hello@victoralex.com
http://www.victoralex.com/
fb: http://www.facebook.com/event.php?eid=127512833933706

Tidak ada komentar:

Posting Komentar